Jumat, 24 Januari 2014

RITUAL MENUKAR NYAWA DENGAN UANG 1 MILYAR

Beberapa tahun yang lalu, saya kedatangan teman lama. Tujuan kedatangannya kali ini yang pertama tentu saja ingin menyambung tali silaturrahmi. Yang ke dua dia ingin permasalahan keluarganya bisa diselesaikan melalui bantuan saya.

Ia bercerita kalau rumah tangga yang ia bangun sekarang sedang dalam keadaan bermasalah. Tepatnya, istri yang selama ini mendampingi dan memberinya dua orang anak ternyata selingkuh dengan dengan teman sekantornya. Ia benar-benar yakin kalau istrinya selingkuh, karena bukti-buktinya sudah jelas. Lalu dia meminta saya supaya menyantet istrinya sama selingkuhannya. Ia sudah terlanjur sakit hati.

Karena urusannya dengan santet, maka saya katakan kalau saya tidak bisa. Tapi karena teman saya memaksa, maka saya ajak teman saya ke salah satu paranormal yang tak jauh dari desa tempat tinggal saya. Setelah ketemu sama sang paranormal dan menceritakan tujuannya, sang paranormal justru menyarankan untuk menukar nyawa istri dan selingkuhannya dengan uang. Jadi tidak hanya menyantet saja. Satu nyawa dihargai dengan satu milyar rupiah. Setelah dilakukan ritual, akhirnya disepakati untuk melakukan ritual tukar nyawa pada malam jumat yang akan datang. Sang paranormalpun meminta teman saya menyediakan beberapa syarat, salah satunya adalah ayam cemani. Kata sang paranormal, ritual terakhir yang harus dijalani adalah menyembelih ayam cemani yang harus disembelih sendiri oleh teman saya. Namun yang harus diingat, pada waktu hendak menyembelih ayam cemani tersebut, maka kepala ayam cemani akan berubah menjadi kepala istrinya. Begitu kepala ayam cemani yang sudah berubah menjadi kepala istrinya itu di sembelih dan darah mengucur, maka di tempat sana, istrinya meninggal seketika. Dan seketika itulah uang satu milyar akan datang sebagai ganti nyawa yang hilang.

Awalnya teman saya ragu begitu mendengar kalau ayam cemani yang akan disembelih kepalanya berubah jadi kepala istrinya, tapi sakit hati yang dalam kembali membulatkan niatnya. Akhirnya malam jumat yang dinanti datang. Sekitar pukul sembilan malam, ritualpun dimulai di rumah sang paranormal. Kami masuk ke ruangan ritual dengan membawa persyaratan yang diajukan sang paranormal. Ayam cemani di ikat kakinya, lalu kain kafan sepanjang satu meter dibentangkan. Ube rampe dan ayam cemani ditaruh diatas kain kafan. Kemudian sang paranormal mulai melnyalakan hio dan membaca mantra. Begitu selesai, kami semua keluar dari kamar. Sementara sang paranormal duduk bersila di didepan pintu kamar, kami duduk di ruang tamu yang letaknya di pojok.

Satu jam berlalu, sang paranormal meminta teman saya membuka kamar dan mengambil kain kafan yang ada di dalam kamar. Tanpa pikir panjang, teman saya langsung masuk kamar dan mengambil kain kafan yang ternyata sudah dilipat rapi, tidak membentang seperti ketika kami mengawali ritual. Begitu kain kafan sudah di tangan, kami bertiga langsung duduk di ruang tamu dan membuka kain kafannya. Alangkah terkejutnya saya dan teman saya, karena kain kafan yang kosong ternyata sudah terdapat tulisan. di tulisan itu menyebutkan bahwa sang gaib menyetujui ritual kami dan siap memberikan uang sebanyak dua milyar. Namun sang gaib meminta nyawa tambahan yaitu ayam jago dan anaknya. Artinya sang gaib meminta tumbal tambahan yaitu nyawa anak teman saya.

Seketika itu juga teman saya terlihat pucat pasi. Ia tidak menyangka kalau sang gaib meminta nyawa anaknya juga. Lalu sang paranormal bertanya apakah ritualnya akan dilanjutkan atau tidak. Teman saya memutuskan untuk menunda dulu ritualnya sambil mempertimbangkan kembali matang-matang.

Ya sudah, ritual malam itu tertunda karena sang gaib meminta tumbal tambahan berupa nyawa anak teman saya. Hingga catatan ini saya tulis, teman saya tidak pernah menghubungi saya kembali. Entahlah, apakah ritual itu kembali dilaksanakan atau tidak.  Saya sendiri tidak tahu. Yang jelas ada pelajaran berharga yang bisa saya ambil dari peristiwa itu. Apapun alasannya, apapun kondisinya, berhubungan dengan makhluk halus, jin atau syetan hanya akan berujung pada penyesalan dan penyesalan. Jangan pernah meminta bantuan atas segala persoalan yang kita hadapi kepada mahkluk halus, jin atau syetan. Mereka hanya menjanjikan jalan keluar pintas yang sifatnya sementara. Setelah itu yang ada hanya kesusahan dan permasalahan yang kian tak terselesaikan. Maka hanya kepada Allah sajalah tempat kita meminta pertolongan atas segala masalah yang kita hadapi.

SUSUK CAIR KECANTIKAN

  Banyak wanita yang merasa frustasi dan stress karena susah mendapatkan pasangan. Padahal secara wajah dia sangat cantik. Secara bentuk tub...