Selasa, 14 Januari 2014

MENDAPATKAN DANA HIBAH 20 MILYAR DARI BANK GAIB ALAS KETONGGO JAWA TIMUR ( Part 2 - selesai )

Malam jumat yang kami nantikan akhirnya tiba juga. Saya dan teman saya kembali mengunjungi rumah paranormal yang ada di desa Slatri untuk melanjutkan ritual penarikan dana hibah yang minggu lalu sudah kami laksanakan. Hasilnya cukup menggembirakan. Uang sejumlah 20 milyar berhasil di datangkan. Namun sayang, uang itu masih dalam  pengaruh gaib, sehingga harus di sempurnakan supaya bisa digunakan di alam manusia. Untuk menyempurnakan uang itu, sang paranormal meminta teman saya untuk menyediakan gagak hitam sebagai syarat. Alhamdulillah, gagak hitam yang diminta sudah didapat.

Pukul sembilan malam kami sudah sampai di rumah sang paranormal. Tak perlu menunggu lama, sang paranormal segera melakukan ritualnya dengan terlebih dahulu menyembelih burung gagak hitam. Lalu darah sembelihan tersebut ditampung ke dalam gelas. Setelah gelas penuh dengan darah gagak hitam, sang paranormal meminta teman saya untuk membuka kamar yang minggu lalu digunakan untuk ritual. Selama proses menunggu malam jumat, kunci kamar ritual dipegang oleh teman saya sebagai yang punya hajat.

Begitu kamar di buka, saya masih menyaksikan kondisi kamar dalam keadaan sama ketika kamar itu kami tinggalkan minggu lalu. Ada ube rampe, ada gelas minuman yang pecah serta peti berisi uang pecahan seratus ribuan yang tidak berkurang jumlahnya.

Sang paranormal lalu meminta teman saya untuk menuangkan darah gagak hitam ke uang yang ada di peti. Setelah gelas kosong, kami keluar dari dalam kamar. Saya serta teman saya duduk di bangku depan kamar, sementara sang paranormal duduk bersila di depan pintu kamar sambil merapalkan mantra-mantra. Lampu dalam keadaan mati. Selama proses menunggu, saya benar-benar penasaran dengan semua ini. Jantung saya berdetak kencang, takut akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Ledakan keras kembali terdengar entah keberapa kalinya. Selama sang paranormal  duduk bersila sambil membaca mantra, ledakan keras terus terdengar. Hingga ketika suara ledakan tidak lagi terdengar, sang paranormal menghentikan proses ritualnya. Ia meminta teman saya membuka kunci kamar. Begitu kami masuk kamar, tiba-tiba ada kain mori sepanjang satu meter dengan tulisan yang tidak rapi berwarna merah darah. Sama persis dengan darah gagak hitam yang dituangkan ke uang yang ada di dalam peti. Sementara bekas darah yang ada di uang hilang. Sang paranormal meminta teman saya untuk mengambil kain mori tersebut. Lalu pintu kamar dikunci lagi.

Kami bertiga kembali duduk sambil mencoba membaca pesan yang tertulis di kain mori. Saya kira pesan yang tertulis di kain mori itu di tulis dengan menggunakan darah gagak. Begitu lampu dinyalakan, kami bisa membaca pesan tersebut. Yang isinya mengatakan bahwa yang gaib meminta syarat kepala kerbau untuk melengkapi persyaratan penyempurnaan dana hibah supaya bisa digunakan di alam manusia.

Akhirnya teman saya harus kembali kecewa. Karena uang 20 Milyar yang sudah ada di depan mata tetap saja gaib. Bisa di pegang, bisa di rasakan tapi tidak bisa dibelanjakan. Karena masih dalam pengaruh gaib. Saya melihat wajah kekecewaan yang mendalam dari teman saya. Mukanya menunduk lesu. Entahlah, kali ini ia akan memenuhi persyaratan yang diminta sang gaib atau tidak. Karena untuk membeli kerbau tentu saja membutuhkan uang yang sangat banyak. Sementara saya tahu betul, teman saya tidak punya uang untuk membeli kerbau. Untuk membeli gagak hitam saja saya yakin teman saya harus meminjam uang.

Satu bulan berlalu saya tidak mendapatkan kabar tentang kelanjutan dari ritual penarikan dana hibah dari bank gaib alas ketonggo. Karena teman saya tidak pernah datang lagi ke tempat saya. Hingga pada suatu hari, tanpa sengaja saya bertemu dengan dia. Ketika saya tanyakan tentang kelanjutan ritual kemarin, teman saya mengatakan kalau dia tidak berminat lagi melanjutkan.

Namun rasa penasaran saya tentang Dana Hibah dari Bank Gaib belum terpuaskan. Setelah ritual kemarin, yang bisa dibilang gagal, saya mencoba mencari tahu tentang Dana Hibah yang sebenarnya. Benarkah Dana Hibah dari Bank Gaib itu ada, atau hanya cerita bohong belaka? Jangan lupa...tunggu pengalaman saya selanjutnya.........

SUSUK CAIR KECANTIKAN

  Banyak wanita yang merasa frustasi dan stress karena susah mendapatkan pasangan. Padahal secara wajah dia sangat cantik. Secara bentuk tub...