Kamis, 16 Januari 2014

MEMBUKA RAHASIA BANK GAIB, DANA HIBAH DAN UANG GAIB ( part 2- selesai )

Setelah membahas tentang Bank Gaib dan Dana Hibah, maka selanjutnya adalah tentang Uang Gaib.

Bentuk uang gaib itu sendiri sebenarnya sama dengan uang manusia. Baik bentu, ukuran dan nilainya. Namun jika dilihat dari proses ritualnya, maka uang gaib di bagi menjadi dua macam:

1. Uang manusia yang diambil secara gaib. Untuk melakukan ritual ini, maka seseorang harus meminta bantuan makhluk halus untuk mengambil uang yang dituju. Contoh dari ritual ini seperti tuyul. Seseorang meminta bantuan tuyul untuk mengambil uang secara gaib.

2. Uang manusia yang sudah dikuasai oleh sang gaib lalu diambil/ dicuri secara gaib. Untuk mengambil uang tersebut, sang paranormal harus mengambilnya sendiri, tidak bisa diwakilkan atau minta bantuan makhluk halus. Karena uang itu sudah dalam pengawasan sang gaib.

Ada banyak cara untuk mendapatkan uang gaib yang pertama. Namun yang jelas, kita harus punya media yang bisa melancarkan aksi kita. Tanpa media tersebut, maka sang paranormal tidak akan bisa melakukan proses ritual penarikan uang gaib. Diantara media yang bisa digunakan untuk proses ritual penarikan uang gaib adalah keris omyang jimpe, batu merah delima, mani gajah, rante babi, kitab stammbul dll. Masih ada banyak media yang bisa digunakan, namun yang sering digunakan oleh paranormal adalah media tersebut. Karena media tersebut mudah ditemukan.

Untuk proses ritualnya sendiri sangatlah mudah. Kita tinggal membaca mantra pembuka dari media yang kita gunakan. Setelah membaca mantranya, maka khodam yang ada di media tersebut akan keluar dan siap menerima perintah kita untuk mencuri uang. Kelemahan dari cara ini adalah jumlah uang yang di dapat sangat sedikit. Hanya berkisar antara 1-5 juta saja dalam satu kali proses ritual. Bahkan terkadang khodam dari media yang kita gunakan hanya mampu mencuri uang dalam  jumlah ratusan ribu saja.

Salah satu media yang sangat terkenal dari proses ini adalah tuyul. Yaitu dengan cara meminjam/ menyewa tuyul selama kurun waktu tertentu. Tuyul terkenal sebagai makhluk halus yang bisa disuruh mencuri uang. Walaupun jumlahnya sedikit dalam sekali proses, tapi tuyul bisa disuruh setiap hari. Berbeda dengan media yang saya sebutkan di atas. Karena hanya dalam keadaan terpepet saja bisa digunakan. Tempat paling tekenal sebagai markas tuyul yang bisa di sewa adalah di pantai parang endog, sebelah barat parang tritis, Yogyakarta.

Untuk uang gaib yang kedua, ritualnya sangat berat disamping juga syaratnya begitu rumit. Karena kita harus menyediakan ube rampe juga media yang bisa mengantarkan kita ke uang gaib yang hendak kita ambil. Diantara media yang sering digunakan adalah PL atau Prahu Layar ( uang pecahan 100 rupiah dengan gambar prahu layar ) dan BK atau batara karang. Kedua media ini dikenal sangat ampuh. Sehingga banyak orang yang mencarinya.

Uang gaib yang hendak diambil dari proses ritual ini adalah uang manusia yang sudah di kuasai oleh sang gaib. Makhluk gaib dikenal sangat suka mengumpulkan uang manusia. Mereka mengumpulkannya di suatu tempat. Entahlah, uang itu untuk apa. Yang jelas kita sering sekali mengalami uang hilang secara tiba-tiba. Padahal kita sudah menyimpannya secara rapi. Kemungkinan besar, itu perbuatan makhluk gaib. Ada juga uang manusia yang sengaja di kuasakan kepada sang gaib. Ini biasa di lakukan oleh para koruptor atau orang jahat. Mereka menyewa makhluk gaib untuk menjaga uang mereka. Sehingga apapun yang terjadi nanti, sang koruptor masih punya uang yang banyak.

Uang gaib-uang gaib itulah yang banyak di cari manusia yang tumpul akalnya. Dengan bantuan media tertentu, mereka bermaksud mencuri uang tersebut.

Itulah yang bisa saya jelaskan tentang fenomena uang gaib yang banyak di perbincangkan orang saat ini. Banyak diantara kita yang berlomba-lomba mendapatkan uang gaib tersebut. Namun sayang, kurangnya pemahaman tentang uang gaib, membuat mereka yang berlomba-lomba mendapatkan uang gaib tersebut hanya berujung penipuan. Bukan uang gaib yang di dapat, tapi uang jutaan rupiah melayang oleh bujuk rayu paranormal yang tidak bertanggung jawab.

Maka harapan saya, semoga artikel yang saya tulis bisa memberikan banyak informasi yang sebenar-benarnya tentang uang gaib. Sehingga jikapun kita akan melakukan ritual itu, maka kita lebih waspada. Namun yang terbaik adalah menghindarinya. Karena untuk alasan apapun, meminta bantuan dalam bentuk apapaun kepada makhluk halus, selalu berujung pada kerugian dan penyesalan. Hanya kepada Allahlah kita menyembah dan meminta bantuan.....

SUSUK CAIR KECANTIKAN

  Banyak wanita yang merasa frustasi dan stress karena susah mendapatkan pasangan. Padahal secara wajah dia sangat cantik. Secara bentuk tub...