Sabtu, 30 Januari 2016

ASMA JALBUL RIZKI

Sarana ampuh meraih kesuksesan, kekayaan dunia.....



Pagi - pagi sekitar jam 7, saya kedatangan tamu. Seorang pria berperawakan menarik, baju rapi dan harum baunya. Namun sangat bertolak belakang dengan raut mukanya yang kusut. Namanya Hendrik. Ketika kupersilahkan duduk, ia duduk dengan sangar gontai. Tubuhnya terasa lesu karena menanggung permasalahan yang pelik.
Ia lalu bercerita kalau saat ini ia sedang dilanda kebingunan. Kebutuhan hidup yang banyak, sementara sekarang ia sedang menganggur karena barusan di PHK. Ia merasa bingung dengan nasibnya saat ini. Kenapa ia selalu gagal dalam bekerja. Berbagai pekerjaan sudah pernah ia lakukan. Namun ujung-ujungnya selalu gagal. 
Dulu ia bekerja di sebuah supermarket. Namun 3 bulan berjalan, ia di berhentikan karena ada masalah dengan temannya. 2 bulan menganggur, akhirnya ia bisa di terima bekerja di sebuah kantor biro iklan. Namun lagi lagi ia diberhentikan karena tersandung masalah. Sampai sekarang ia sudah 6 kali ganti pekerjaan, namun ujung ujungnya di berhentikan juga.
Akhirnya saya coba berikan ia Asma Jalbur Rizki. Asma ini sangat ampuh untuk mendatangkan kesuksesan juga kekayaan. Siapa saja yang membaca asma ini, maka akan meraih kesuksesan dalam bekerja. Apapun kerjaannya. Bukan hanya pekerjaannya saja yang sukses, tapi sedikit demi sedikit ia bisa meraih kekayaan dari rizki yang datang mengalir secara tidak terduga.
Setelah ia mengerti dengan apa yang saya berikan, ia lantas pulang dengan sedikit harapan yang cerah. Saya mengantarkan ia pergi meninggalkan rumah saya dengan iringan doa kesuksesan.
................
...............
Satu tahun kemudian ia datang ke tempat saya dengan mengendarai mobil terios warna putih. Penampilannya masih sama. Hanya wajahnya yang sekarang menampakkan kecerahan. Senyumnya menandakan kalau ia sekarang sudah sukses.
Ia lalu bercerita kalau setelah mengamalkan Asma Jalbur Rizki yang saya berikan, kehidupannya mulai membaik. Ia berhasil di terima kerja di kantor pemerintah kota. Gajinya cukup besar. Sampai ia bisa kredit mobil. Semua tugas kerjanya bisa di selesaikan dengan baik. Hampir tidak ada masalah yang menimpanya.

Saya hanya bisa bersyukur, karena apa yang saya berikan tidak sia-sia. 
Bagi anda yang mengalami masalah yang sama, susah dalam mencari pekerjaan, rezeki seret, usaha selalu gagal, pekerjaan selalu di rundung masalah, saya siap membantu. 
Asma Jalbur Rizki, Mahar 300 Ribu. 
Silahkan hubungi saya  WA/ CALL ke 085939840938

SUSUK CAIR KECANTIKAN

  Banyak wanita yang merasa frustasi dan stress karena susah mendapatkan pasangan. Padahal secara wajah dia sangat cantik. Secara bentuk tub...